Desain Mini X Banner

Desain Mini  X Banner
X banner adalah sarana promosi anda dengan pemasangan mudah dan tidak ribet,x banner mini berukuran 26X38 cm,x banner ukuran standar 25X40 cm, mini x banner ada 2 macam yaitu mini x banner yg dilapisi stainless dan tanpa lapisan,adapun harga mini x banner cukup bervariasi dan merupakan privacy dari para pelaku percetakan.
X Banner mini merupakan sarana promosi yang mudah dan tidak ribet, x banner mini berukuran 26X38 cm, x banner ukuran standar 25X40 cm.

Dilihat dari segi bahannya mini x banner terbagi menjadi 2 macam pertama mini x banner yang dilapisi stainless dan kedua x banner tanpa lapisan
karena manfaat x banner sebagai sarana promo yang dianggap bagus serta mudah untuk dipindah kemana-mana sesuai keinginan.Apalagi dengan figur X yang ada sebagai rangka yang dapat dimanfaatkan kembali.

Dengan begitu anda hanya perlu mencetak X-Banner pada mendia bahan dn ukuran saja tanpa harus beli figur x lagi. Hal ini tentu akan menghemat budget belanja promosi dan pengeluaran Anda.

Selain itu figur X dapat juga disetel ulang ukurannya sehingga dapat menyesuaikan dengan media banner. Di bawah ini kami sertakan ukuran X banner yang umumnya diguanakan oleh orang-orang :

UKURAN X-BANNER DAN DIMENSI

25 x 40 cm
60 x 120 cm
60 x 160 cm
80 x 180 cm

Istilah X Banner ini sudah cukup lama dikenal oleh masyarakat, tapi mungkin saja masih ada orang yang kurang tau dengan apa yang dimaksud dengan X Banner itu?

X Banner adalah sarana atau media untuk menyampaikan informasi, dalam bentuk banner yang dilengkapi konstruksi penyangga berbentuk “X” sehingga banner dapat berdiri sendiri.
Disamping mudah dalam pembuatannya X Banner ini bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan bersifat menyampaikan informasi maupun daya tarik kepada orang yang melihatnya.

X Banner bisa berisi tentang suatu layanan, produk, fasilitas umum, sekolah, profil perusahaan, perusahaan, nama produk, atau sekedar gambar saja.

Agar memudahkan orang tertarik, maka desain X Banner harus dibuat semenarik dan sederhana, karena komposisi yang demikianlah lebih mudah ditangkap oleh mata audience sehingga isi ataupun materi dari X Banner tersebut dapat tersampaikan.

Comments